Jual Paving Sidoarjo

Jual Paving Sidoarjo

Contents

Pembangunan trotoar jalan, rumah, halaman, hingga taman biasanya memerlukan paving block untuk menutup area permukaan tanah. Itulah mengapa banyak yang mencari produsen yang jual paving Sidoarjo bagi orang yang berdomisili sana.

Namun baik Anda ataupun para kontraktor proyek tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak produsen yang menjual. Tidak hanya di Sidoarjo tapi juga jual paving Surabaya dan jual paving Malang.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari produsen konstruksi beton wilayah Sidoarjo simak terus pembahasan ini hingga akhir.

Jual Paving Di Sidoarjo

Seperti yang Anda tahu, paving block merupakan salah satu beton yang banyak digunakan pada konstruksi proyek atau bangunan.

Meskipun peran beton ini tidak sebesar seperti batako press yang digunakan untuk membangun dinding bangunan, namun peran dan kegunaannya cukup banyak. 

Lantas apa fungsi dari paving block ini pada bangunan seperti rumah atau yang lain?

Baca Juga: Kumpulan Ukuran Paving Block & Bentuknya Lengkap

Kegunaan Paving Block

Mungkin Anda pernah melihat permukaan tanah atau tanaman yang ditutupi beton seperti gambar berikut?

Jual Paving Sidoarjo

Ya, beton tersebut yang disebut paving block. Kegunaan paving block sebagian besar memang digunakan untuk menutup permukaan tanah agar lebih rata dan nyaman untuk pejalan kaki.

Karena akan dilewati pejalan kaki itulah mengapa material yang digunakan berbahan beton.

Selain digunakan untuk menutup tanah dan agar terlihat rapi, di beberapa bangunan paving block juga kerap dipakai untuk hiasan. Apalagi untuk bentuk paving zig – zag atau trihex yang memiliki bentuk cukup unik.

Lalu mengapa Anda harus menggunakan paving Sidoarjo untuk halaman rumah Anda? 

Baca Juga: Jual Genteng Beton Sidoarjo – Harga Terjangkau Langsung Pabrik

Kelebihan Menggunakan Paving Block

Sebelum beli di produsen yang jual paving Sidoarjo, ada baiknya Anda ketahui kelebihannya seperti berikut.

#1 Daya Serap Baik

Dibanding aspal dan beton cor, paving memiliki daya serap yang lebih baik. Yaitu masih terdapat lubang agar air dapat mengalir ke tanah, sehingga ketika hujan air tidak akan tergenang dan menyebabkan banjir.

#2 Mudah Pasang dan Ganti

Lagi – lagi, menggunakan beton cor dan aspal tidak semudah memasang paving block pada tanah. Jika menggunakan paving Anda bahkan bisa memasangnya sendiri, dan apabila suatu saat rusak maka tinggal mengganti dengan paving yang baru.

Setelah mengetahui kegunaan dan kelebihan paving, lalu dimana Anda bisa mendapatkan paving block area Sidoarjo? Tenang saja, Lawang Indah Beton solusinya.

Untuk mengetahui lebih detail tentang pabrik kami, langsung saja simak di bawah ini.

Baca Juga: Kumpulan Ukuran Batako Yang Standar Di Pasaran

Pabrik Paving Lawang Indah

Lawang Indah Beton merupakan salah satu produsen yang jual paving Sidoarjo. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dengan menyediakan berbagai kebutuhan produk beton.

Jual Paving Sidoarjo

Selama 40 tahun kami beroperasi, setidaknya terdapat 6 produk beton yang diproduksi. Diantaranya seperti berikut.

Dengan pengalaman puluhan tahun tersebut, kami selalu meningkatkan kualitas beton kami, sehingga menghasilkan beton berkualitas baik dengan komposisi bahan yang pas.

Apabila Anda masih ragu dengan kualitas dari pabrik Lawang Indah, berikut ini terdapat beberapa kelebihan yang kami miliki.

Kelebihan Pabrik Lawang Indah

Di bawah ini beberapa kelebihan dari pabrik Lawang Indah.

#1 Berpengalaman Puluhan Tahun

Kami berdiri sejak tahun 1980, selama lebih dari 40 tahun kami sudah melayani banyak pelanggan.

#2 Sudah Berbentuk Perusahaan

Lawang Indah Beton saat ini merupakan sebuah perusahaan dan memiliki legalitas resmi. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk bertransaksi dan memesan pada kami.

#3 Memproduksi Dalam Jumlah Besar

Setiap harinya Lawang Indah Beton memproduksi dalam jumlah banyak karena menggunakan mesin yang canggih. Sehingga berapapun kebutuhan Anda pasti akan terpenuhi.

#4 Menggunakan Mesin Canggih

Jual Paving Sidoarjo

Kami memiliki mesin canggih dan modern untuk membantu proses produksi. Sehingga akan membantu produk beton kami menjadi lebih berkualitas.

#5 Dipercaya Banyak Instansi

Dengan kualitas produk yang bagus dan pengalaman yang cukup lama membuat para instansi pemerintah dan swasta mempercayakan kebutuhan beton mereka pada kami.

#6 Pengelolaan Perusahaan yang Baik

Kami yang terus berdiri hingga puluhan tahun sampai saat ini merupakan wujud dari tata kelola perusahaan yang baik. Dan akan terus berkomitmen dalam memproduksi beton kedepannya.

Setelah mengetahui kelebihan produsen jual paving Sidoarjo tersebut mungkin membuat Anda lebih tertarik. Jika iya di bawah ini kami memiliki beberapa harga paving block yang perlu diketahui.

Baca Juga: Jual Genteng Beton Malang – Langsung Dari Pabrik

Harga Paving Block Di Sidoarjo

Berikut ini terdapat beberapa perhitungan harga paving yang biasanya terdapat di produsen – produsen.

Harga Paving Per Meter (M2) Di Sidoarjo

Jenis perhitungan harga yang pertama yaitu dihitung per meter. Biasanya ada beberapa produsen yang menyediakan paving block per meter. 

Misal Anda menggunakan paving ukuran 20 x 20 cm dan setiap satu meternya berisi 25 buah paving. Jika total halaman yang akan dipasangi paving 5 meter, maka harga yang perlu dibayar adalah harga paving per meter x 5.

Harga Paving Satuan Di Sidoarjo

Selain per meter, ada juga harga paving satuan. Jadi harga paving yang perlu Anda bayar di akhir tergantung dengan berapa pcs yang Anda butuhkan. Sehingga tinggal dikalikan saja.

Harga Pasang Paving Block Di Sidoarjo

Terakhir yaitu harga pasang. Harga pasang maksudnya yaitu harga jasa pemasangan paving block. Banyak orang yang biasanya tidak dapat memasang sendiri sehingga sekaligus menyewa jasa pasang borongan.

Harga jasa pasang ini biasanya dihitung per meter.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut terkait harga paving block tersebut. Anda bisa langsung hubungi sales kami di nomor ini 0812 3484 1015.

Anda bisa  menanyakan detail harga dan sampaikan berapa kebutuhan pavingnya. Sehingga Anda bisa menyiapkan budget nya terlebih dulu. 

Itulah sekilas penjelasan tentang salah satu produsen yang jual paving Sidoarjo. Nah, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk bekerja dengan kami. Langsung kunjungi pabriknya atau hubungi sales di nomor tadi.

Similar Posts